Uncategorized

Kendaraan Termewah

images

Di sebuah warung kopi, dua supir bajaj bermain tebak tebakan

Mat Somad: eh bang, tau ga kendaraan termewah di dunia?

Mat Solar: hmmm,, ape ye? Mobil yang bisa nyemplung di aer kali yak?. Kan mewah tuh. Pasti mahal harganye.

Mat Somad: yeee, salah atuh bang.. ini kendaraan, saking mahalnye, ga ada orang nyang punya kendaraan ini bang

Tiba tiba percakapan mereka di interupsi oleh ibu penjual kopi yang menyuguhkan kopi pesanan mereka

Penjual Kopi: kendaraan yang paling mewah, yaa cuma bajaj nya bang Solar. Soalnye kagak ada lagi yang punya tu bajaj selain abang. Hehehe

Mat Somad: yeeey, salah atuh mpok,. Kalo bajaj bang solar mah udah punyanye bang Solar, kalo nyang ini kagak ade yang punya pribadi lo mpok..

Mat Solar: helikopter,,. Ada nyang punya,. Kapal pesiar juga ade.. trus ape yee? Ah gw nyerah deh mad..

Mat Somad: nyerah nih yee. Okee, gw kasih tau,, jawabannya itu,. Keranda Mayat bang!.. sekaya kayanya orang, ga ada tuh yang punya keranda pribadi? Nyang make, slalu pake bekasnya orang.. Hayoo

Seisi warung pun bengong ngeliatin tu orang bedua

Advertisements

2 thoughts on “Kendaraan Termewah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s